Airpaz Weekend Sale 31 Mei – 4 Juni 2017! Diskon Tiket Pesawat Hingga 250Ribu!

promo airpaz

Liburan? Sekarang aja, Cuti Sehari Doang, Liburnya Puanjaaang!

Halo Travelers!

Ga sempat nabung buat liburan bareng keluarga karena gaji kamu habis melulu? Yuk dari pada kamu habiskan duluan mending habis gajian langsung traveling dan nikmati moment spesial bareng keluarga. Tidak perlu khawatir akan tingginya harga tiket pesawat karena kini harga tiket pesawat semakin terjangkau dengan Promo Gajian dari Airpaz.com.

Nikmati potongan tiket pesawat hingga Rp250.000,- dengan menggunakan Kode Promo “CUTIASYIKAIRPAZ” untuk setiap transaksi di Airpaz. Tunggu apa lagi? Pesan tiketmu sekarang dan nikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pemesanan tiket pesawat di airpaz.com. Cuti sehari doang, liburannya Puanjaang!

Syarat dan Ketentuan:

  • Periode promo: 31 Mei – 4 Juni 2017
  • Periode perjalanan: hingga 31 Desember 2017
  • Diskon hingga Rp250.000,- berlaku untuk penerbangan domestik AirAsia (QZ), AirAsia X (XT), Batik Air (ID), Kalstar (KD), Sriwijaya Air (SJ) dan Nam Air (IN) dengan menggunakan kode promo “CUTIASYIKAIRPAZ” pada halaman pembayaran Airpaz
  • Promo berlaku tanpa minimum transaksi
  • Promo berlaku untuk transaksi dalam mata uang rupiah (IDR/Rp)
  • Tiket yang dibeli melalui promo ini tidak dapat di refund.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan voucher atau promo lainnya di Airpaz
  • Airpaz berhak membatalkan potongan diskon apabila transaksi didapati tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Book Disini !!

Silahkan lihat Panduan Booking dan pembayaran tiket pesawat di Airpaz.com. Mau dapat info khusus member Airpaz lebih awal? daftarkan email Anda GRATIS berlangganan Newsletter disini. Happy Traveling!

Promo AirAsia Indonesia! Bikin Puasa Makin Seru!
Keindahan Tersembunyi Pantai Green Bowl Bali