Promo AirAsia Indonesia! Terbang Bersama Sang Juara Dunia!

gambar airasia

Tarif Dasar Penerbangan Mulai Dari Rp9.000,-!

Halo Travelers!

AirAsia, sebagai Maskapai Berbiaya Hemat yang melayani ribuan rute di Asia baru saja diberikan penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik tahun ini Versi Skytrax. Dengan ini maka sudah 9 tahun berturut-turut AirAsia menjadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia. Continue Reading



AirAsia Indonesia Promo! Weekend Keluar Negeri Aja!

gambar airasia

Weekend Keluar Negeri Sekarang Ga Semahal Yang Kamu Kira Loh!

Halo Travelers!

Weekend kamu mau kemana? Bosen ga sih jalan-jalan di dalam negeri melulu? Yuk Weekend keluar negeri aja. Liburan keluar negeri sekarang ga semahal yang kamu kira kok, karena AirAsia lagi ada promo “Weekend Keluar Negeri” di Airpaz.com. Dapatkan tiket termurah penerbangan dari Indonesia ke Singapore, Bangkok, Macau dan banyak kota-kota seru lainnya mulai dari 299ribu aja! Ayo tunggu apa lagi? Ajak temanmu dan pesan tiketmu sekarang! Continue Reading