7 Fasilitas Changi Airport Yang Bisa Kamu Nikmati Gratis

Percaya gak kalau liburan di luar negeri itu kamu masih bisa mendapatkan hal gratis? Tak perlu mengeluarkan uang banyak, kamu bisa menikmati fasilitas mewah bandara yang di tawarakan oleh fasilitas Changi Airport Singapore.

Pastinya kamu gak akan bosan berada di Bandara Changi Singapura untuk menunggu jadwal penerbangan berikutnya, karena Bandara Changi menawarkan banyak fasilitas yang bisa di nikmati secara gratis. Pengen tahu fasilitas Changi Airport ini? Yuk simak selengkapnya di sini!

1.Taman kupu-kupu di terminal 3 Changi Airport

fasilitas-changi-airport-Taman-kupu-kupu-terminal-3
Foto:rizkiekapuspita

Fasilitas Changi Airport di terminal 3 ini, kamu tidak hanya akan melihat kupu-kupu beterbangan di sekitarmu, tetapi juga menyaksikan proses evolusi dari tahap masih menjadi kepompong. Tempat ini merupakan lokasi yang tepat kalau kamu sedang berkunjung bersama anak-anak sebab mereka juga bias belajar tentang siklus kehidupan kupu-kupu.

2.Kursi pijat Changi Airport

fasilitas-changi-airport-kursi-pijat-bandara-changi
Foto: hobbyjalanasia

Lelah saat diperjalanan?  Ketika sudah tiba di Bandara Changi, kamu harus memanfaatkan fasilitas Bandara Changi Airport ini dengan memanjakan diri di kursi pijat gratis yang ada di Bandara Changi ini. Kursi  pijat ini tersedia di tiga terminal yang ada di Bandara Changi.  Kamu bisa menikmati pijatan yang menenangkan pada kursi mekanik yang sudah didesain sedemikian rupa tersebut.

Baca: Ketahui Cara Berkeliling Singapura dengan Transportasi Umum

3.Nonton film di bioskop layar lebar di Changi Airport

fasilitas-changi-airport-movie-theater-changi-airport
Foto: hobbyjalanasia

Menonton sebuah film di layar kecil belakang kursi pesawat berjam-jam tentu melelahkan. Untungnya kamu bisa memanjakan mata dengan menikmati film favori di bioskop layar lebar yang telah disediakan di terminal 2 dan 3 pada fasilitas di Bandara Changi Airport. Pastikan saja kamu sudah mengatur alarm agar tidak ketinggalan penerbangan berikutnya.

Baca: Tur Singapura Gratis Saat Menunggu Transit Di Bandara Changi, Begini Caranya! 

4. Pohon digital raksasa Changi Airport

fasilitas-changi-airport-social-tree-changi-airport
Foto: takingontheworld

Berfoto ria di sekitar pohon digital raksasa yang merupakan fasilitas Changi Airport yang diberi nama Social Tree tepatnya di terminal 1. Disini kamu akan menemukan beberapa photoboots dimana kamu bisa ambil foto dan mengunggahnya ke layar lebar interaktif yang terbentuk dari layar 41 inchi dan bersudut 360 derajat. Selain menggungahnya ke pohon digital raksasa, kamu juga bisa berbagi foto hasil jepretanmu di akun social mediamu sendiri.

Baca: Fakta-Fakta Menarik yang Kamu Harus Tahu tentang Garden by the Bay Singapore

5. Area hiburan

fasilitas-changi-airport-entertaiment-desk-changi-airport
Foto: nowboarding

Changi Airport Di terminal 2 terdapat sebuah pusat hiburan yang biasa disebut entertainment deck. Ada banyak pilihan hiburan yang bisa kamu nikmati pada fasilitas changi Airport ini, termasuk bermain aneka permainan dan mendengarkan musik favorit di MTV booth.

6.Area pusat kesenian

Terdapat banyak area pusat kesenian yang interaktif tersebar di ketiga terminal di bandara Changi, Singapore. Kamu bisa mengekspresikan ketertarikan pada bidang seni dan juga menggali berbagai cerita bersejarah di sana. Misalnya saja stasiun kayu gosok yang menggambarkan situasi di tahun 1950 hingga 60-an.

Baca: 10 tempat gratis yang bisa kamu kunjungi di Singapura!

7.Tur dalam kota

fasilitas-changi-airport-changi-tour
Foto: tribunnews

Pihak bandara Changi Singapore juga menyediakan fasilitas Changi Airport berupa paket tur dalam kota yang secara khusus disediakan bagi para penumpang selama masa transit. Setidaknya tur ini membutuhkan 5 jam perjalanan. Kamu akan diantar mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal seperti Bianglala Singapura, resort teluk Marina, teater Esplanade di pinggir teluk, kawasan Pecinan dan Little India, serta pusat bisnis di Singapura.

Bandara Changi merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia yang melayani lebih dari 100 penerbangan, baik domestic maupun luar negeri. Saat hendak bepergian dengan pesawat, kamu mungkin akan diturunkan di bandara ini selama beberapa jam sebelum bisa melanjutkan perjalanan menggunakan penerbangan berikutnya.

Untungnya, kamu masih bisa menemukan banyak hal gratis selama waktu transit tersebut. Itu artinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Ingin liburan keluar negeri? Kamu tidak boleh ketinggal untuk pesan tiket pesawat promo di Airpaz Happy traveling

promo-Airpaz

Share with us