6 tempat wisata seru di puncak yang belum populer

Home Forums Wisata Unik 6 tempat wisata seru di puncak yang belum populer

This topic contains 2 replies, has 3 voices, and was last updated by  Joni Leonardo 1 week, 2 days ago.

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #14644

    Andy Setiawan
    Keymaster

    Buat kalian yang belum pernah ke puncak. Wah sayang banget ! kalian wajib untuk cobain nih ke tempat – tempat yang seru selain tempat yang seru kalian juga dapat menikmati pemandangan alam dan udara yang sejuk di puncak. Apa aja sih tempat wisata yang seru di puncak ?

    1. Curug Panjang
    Tempat ini menjadi tempat yang paling patut untuk dijadikan perhatian di puncak. Kalian disini dapat menikmati indahnya air terjun dan jungle trekking, sampai camping di sekitar curug ini. Lokasinya pun mudah untuk di jangkau di daerah mega mendung.Jangan lupa ya untuk membawa perlengkapan yang lengkap buat kalian yang ingin camping.

    2. Citamiang
    Kamu suka dengan outbound ? nah ini tempat yang cocok bagi kalian yang ingin menantang adrenalin di tengah alam dengan udara yang sangat dingin. Dikelilingi oleh suasana alam yang indah membuat kamu lebih merasakan suasana outbound yang lebih menantang. Pastikan untuk membawa jaket atau baju tebal ya karena cuaca disini sangat dingin loh.

    3. Pusat pendidikan Konservasi Alam Bodogol
    Tempat wisata alam yang satu ini paling top deh , ga bakal nyesel kalian kesini. Meskipun namanya pusat pendidikan , tempat ini terbuka untuk umum loh. Buat kalian yang ingin merasakan keindahan alam bodogol langsung aja tancap gan. Disini kalian dapat menikmati keindahan hutan , menyebrangi sungai dengan jembatan gantung dan menikmati cantiknya air terjun yang masih sepi pengunjung ini.

    4, Warso Farm
    Tempat wisata ini seperti kebun yang kaya akan buah duriannya. Banyak sekali jenis buah durian disini. Buat kalian yang suka banget makan durian ga bakal nyesel untuk kesini. Jangan lupa diri ya buat makan durian nanti bisa mabok durian loh.

    5. Taman Bunga Melrimba
    Nah tempat ini cocok banget buat pasangan yang ingin menikmati keindahan bunga di taman. Tempat ini sebenarnya sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Namun tak dapat dipungkiri bahwa tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk didatangi. Banyak sekali jenis jenis bunga di taman ini yang dapat menemani anda. Buat kalian yang kesini harus jaga ketertiban , jangan sampai memetik dan merusak keindahan bunga di taman ya.

    6. Taman riung gunung
    Tempat wisata alam yang bernuasa kebun teh sambil menikmati udara segar dan hijaunya perpohonan yang ada di sekitar alam. Disini pun terdapat fasilitas seperti kolam renang m lapangan dan jogging trekking.

    Tempat ini cocok banget buat anak – anak , buat kalian yang sudah berkeluarga harus mencoba untuk mengajak anak kalian kesini ya.

    #14656

    Rony Kennedy
    Keymaster

    Kalau Warso Farm itu setau gue udah cukup banyak yang tau. Btw, ada info tempat wisata terbaru di Puncak gak?

    #16115

    Joni Leonardo
    Keymaster

    Kalau puncak mah cuma gitu-gitu aja…

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)

You must be logged in to reply to this topic.