Tempat wisata di bandung yang murah dan menarik

Home Forums Wisata Unik Tempat wisata di bandung yang murah dan menarik

This topic contains 3 replies, has 4 voices, and was last updated by  George Jodi 4 weeks ago.

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #14650

    Cindy Natalia
    Keymaster

    Kota Bandung adalah salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Selain karena iklimnya yang sejuk dan dingin, jarak kota Bandung juga terbilang cukup dekat dengan ibukota Jakarta. Mungkin karena hal itu jugalah setiap akhir pekan maupun hari-hari libur panjang. Banyak warga kota Jakarta yang berbondong-bondong berwisata ke kota kembang ini.

    Untuk bisa berwisata dari kota Jakarta ke kota Bandung juga terbilang cukup mudah. Sebab banyak sekali jasa perjalanan yang menyediakan transportasi darat ke kota Bandung. Selain terkenal dengan berbagai ekonomi kreatifnya, kota Bandung juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang pastinya bisa bikin anda berdecak kagum dan ingin balik dan balik lagi. Berikut adalah 15 tempat wisata di Bandung yang murah dan menarik :

    1. Kawah Putih Ciwidey
    Kawah Putih Ciwidey merupakan sebuah kawah vulkanik yang berwarna putih. Dan warna putih tersebut sebenarnya adalah belerang yang ada di dalam dasar Kawah Ciwidey. Meski sering berwarna putih, Kawah Putih Ciwidey ini ternyata juga sangat sering berganti warna. Untuk lokasinya, Kawah Putih Ciwidey ini terletak sekitar 50 Km dari selatan kota Bandung.

    2. Trans Studio Bandung
    Tempat wisata yang satu ini juga merupakan salah satu tempat wisata favorit di kota Bandung. Trans Studio Bandung ini sendiri sebenarnya merupakan tempat wisata permainan yang berada di dalam Trans Studio Mall. Hebatnya lagi, ternyata Trans Studio Bandung termasuk sebagai salah satu tempat wisata permainan terbesar di dunia. Kerenkan.

    3. Gunung Tangkuban Perahu
    Menurut ceritanya Gunung Tangkuban Perahu ini adalah bekas perahu yang pernah dibuat oleh Sangkuriang. Namun karena gagal meminang ibunya sendiri, perahu tersebut lalu ditendangnya dengan keras dan kemudian terpental jauh hingga menjadi Gunung Tangkuban Perahu seperti saat ini. Jika anda kebetulan singgah di kota Bandung, sempatkanlah untuk singgah di tempat wisata ini. Sebab Gunung Tangkuban Perahu juga merupakan tempat wisata paling terkenal di kota Bandung.
    4. Air Terjun Curug Dago
    Air terjun Curug Dago ini sebenarnya terbilang masih jarang diketahui oleh para wisatawan. Namun jika anda menginginkan destinasi wisata yang baru. Maka Curug Dago ini juga merupakan tempat yang sangat layak untuk masuk ke dalam list tempat liburan anda. Sebab meski hanya memiliki tinggi sekitar 10 meter, Curug Dago ini sebenarnya merupakan air terjun yang memiliki pemandangan sangat indah.

    5. Kampung Gajah
    Kampung Gajah sebenarnya merupakan perpaduan tempat wisata. Baik itu wisata kuliner, wisata air, dan juga wisata belanja yang melebur menjadi satu kawasan wisata. Tempat wisata Kampung Gajah ini juga sangat cocok sekali bagi anda yang belum maupun telah berkeluarga.

    #14652

    Rony Kennedy
    Keymaster

    Gue ada baca dan nemu artikelnya di Airpaz juga untuk wisata di Bandung yang murah dan menarik. Bisa jadi rekomendasi kalau mau pergi ke Bandung bisa ke Ranca Upas Ciwidey Rekomen deh kalau kalian mau ke Ranca Upas, pergi pas waktu liburan seru banget di situ, suasanya bikin tenang. Heheehe

    • This reply was modified 2 months, 1 week ago by  Rony Kennedy.
    • This reply was modified 2 months, 1 week ago by  Rony Kennedy.
    #14966

    J.P
    Keymaster

    Emang nih Bandung selalu jadi destinasi utama kalau di Jakarta lagi musim liburan, Kotanya aja asik apa lagi tempat wisatanya yang beriklim sejuk dan rindang. Recommended banget nih buat yang udah bosen dan pengen ngilangin penat sejenak dari Ibu Kota. 😀

    #15250

    George Jodi
    Keymaster

    Bandung memang jadi tempat wisata favorit deh. Di Bandung ada tempat wisata baru lagi yang lainnya gk?

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)

You must be logged in to reply to this topic.