tips liburan ke singapore pertama kali , apa ya guys ?

This topic contains 2 replies, has 3 voices, and was last updated by  Jenni Winanda 3 weeks ago.

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #22421

    Vanie Santi
    Keymaster

    tips liburan ke singapore pertama kali apa ya guys ? baru selesai bikin passport nih buat liburan ke singapore , masih bingung kurang persiapan apa lagi yahh

    #22693

    Nisya
    Keymaster

    Kalau mau liburan ke singapore tanpa tour untuk pertama kali, yang paling penting tuh ya:

    1. Target : Kalo ngga ada target, bakal bingung soalnya Singapore tujuannya banyak. Malah ngga sempat kemana-mana lagi nanti kebanyakan mikir.

    2. Biaya : Singapore tuh barangnya bagus-bagus, jadi orang biasa belanja terus sampai lupa dompet. Jadi buat agenda biaya biar ga bolong.

    Lainnya sih gtw gw, tapi kalo gw dulu itu yg paling penting.

    #22960

    Jenni Winanda
    Keymaster

    setuju…

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)

You must be logged in to reply to this topic.