Hotel Dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Nyaman Tanpa Khawatir Ketinggalan Pesawat

Sudah tahu belum ada Hotel dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai?

Siapa bilang Pulau Bali tak ada macet? Ternyata ada sejumlah kawasan di bali yang bisa membuat para pelancong ketinggalan pesawat karena terjebak macet. Salah satunya kawasan Kuta yang kini semakin ramai. Bila kamu tak ingin ketinggalan pesawat karena macet, kamu bisa memilih sejumlah hotel dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hotel dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai

Ada beberapa pilihan hotel dengan layanan serta biaya yang beragam yang bisa jadi tempat menginap nyaman selama liburan di Bali yang dekat dengan bandara I Gusti Ngurah Rai. Ini dia beberapa rekomendasinya;

1. Novotel Bali Ngurah Rai Airport

novotel-bali

Ini merupakan salah satu hotel dekat bandara I Gusti Ngurah Rai yang sangat direkomendasikan. Pelayanan serta fasilitas yang tersedia sangat memuaskan sehingga membuat siapapun yang menginap di sana akan merasa nyaman dan betah di hotel.

Lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan bandara yaitu sekitar setengah kilometer saja dari bandara. Tarif hotel ini mulai Rp 920 ribua, tergantung dengan tipe kamar.

Beberapa fasilitas hotel yang bisa dinikmati seperti kolam renang, restoran, pusat kebugaran, free WiFi, layanan kamar, spa, transportasi bandara, serta akses kursi roda. Hotel yang ada di Jl. Raya Gusti Ngurah Rai, Tuban ini sangat layak jadi pilihan untuk menikmati waktu di Bali.

2. Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

hilton-garden-inn-bali-ngurah-rai-airport

Hotel ini juga berlokasi cukup dekat dengan bandara. Meski dekat, tersedia layanan shuttle bus setiap jam baik dari dan ke bandara yang sangat memudahkan bagi pengunjung. Hotel berlantai tiga ini mengusung tema tropical resort yang sangat nyaman.

Hotel yang berlokasi di Jalan Airport Ngurah Rai no 7, Tuban tersebut memiliki restoran dan bar terbuka yang dengan view kolam renang. Fasilitas hotelnya pun cukup lengkap. Dengan tarif kisaran Rp 800 ribu, pengunjung bisa menikmati layanan menginap yang nyaman dan menyenangkan.

3. BaliRa Airport Hotel

balira-airport-hotel

Ingin transit sejenak melepas lelah setelah melakukan penerbangan? Kamu bisa menggunakan fasilitas hotel yang berlokasi cukup dekat dengan bandara ini untuk beristirahat. Kamar hotel yang ditawarkan memang cukup sederhana namun terasa nyaman dan bersih.

Bahkan, tersedia layanan antar jemput bandara yang memudahkan untuk ke bandara dengan cepat dan tepat waktu. Tarif menginap di hotel ini juga terbilang cukup terjangkau yaitu kisaran Rp 200 ribuan saja dan kamu sudah bisa mendapatkan kamar, kolam renang, free WiFi, transportasi bandara, layanan shuttle bus, dan layanan dry cleaning.

4. HARRIS Hotel Tuban

harris-hotel-tuban

Hotel ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Tuban yang berjarak sekitar 0,9 km dari bandara. Pilihan kamarnya cukup beragam sehingga memudahkan pengunjung memilih sesuai dengan kebutuhan.

Dengan lokasinya yang cukup dekat dengan bandara, ini bisa jadi pilihan sangat menarik untuk transit. Tersedia layanan shuttle ke bandara setiap saat tanpa kuota sehingga sangat memudahkan bagi pengunjung yang akan menuju bandara dengan cepat. Dengan tarif menginap sekitar Rp 300 ribuan, fasilitas yang ditawarkan hotel ini terbilang cukup lengkap dan menyenangkan.

5. Bali Segara Hotel

balira-segara-hotel

Masih di kawasan Jl. Dewi Sartika, Tuban, juga terdapat hotel dekat bandara I Gusti Ngurah Rai lain yang bisa jadi pilihan untuk menginap. Selain lokasinya yang dekat dengan bandara sehingga sangat nyaman untuk transit ataupun menginap terutama setelah melakukan perjalanan malam, fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga sangat memanjakan pengunjung.

Bukan hanya itu saja, staf hotelnya pun sangat ramah dan profesional. Pilihan menu makanannya pun cukup bervariasi. Tarif menginapnya hanya sekitar Rp 300 ribuan per malam.

Beberapa pilihan hotel dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai di atas bisa jadi rekomendasi saat kamu berlibur ke Bali. Jangan lupa atur liburanmu sebaik mungkin. Kamu bisa memesan tiket pesawat melalui Airpaz karena tersedia fitur pengingat harga yang memudahkanmu mendapatkan info harga tiket pesawat promo terbaru.

tiket-pesawat-promo-hari-ini
Share with us