Ice Cream World Bali, Destinasi Baru Di Bali Yang Sedang Hits

Siapa diantara kamu yang selalu senang makan ice cream? Saat ini di Bali ada destinasi hits untuk para penggila es krim namanya Ice cream world bali. Wahana wisata ini secara resmi di buka untuk umum pada tanggal 13 Februari 2018 yang lalu. Di tengah cuaca yang sangat panas kamu bisa memanjakan diri di tempat ini untuk menikmati aneka sajian es krim kesukaan.

Ice Cream World Bali yang sedang hits

Tempat ini cocok untuk keluarga, pasangan bahkan untuk anak muda dengan spot yang sedang hits dan sangat instagramable. Kamu anak gaul yang berjiwa muda jangan sampai melewatkan kesempatan datang ke café unik ini. Konsep café ini adalah wisata selfie sambil makan es krim.

Salah satu alasan kenapa banyak masyarakat Indonesia yang senang makan es krim adalah karena cuaca yang sangat panas. Ice Cream World Bali tidak hanya sebuah kafe saja melainkan juga tempat hiburan untuk kamu. Yang wajib kamu cicip disini adalah gelato dan juga es krim yang dijamin menggugah selera.

ice-cream-world-bali

Café ini tepatnya berada di Jalan ByPass Ngurah Rai, Denpasar Bali. Sambil menyantap es krim dan gelato yang menyehatkan kamu juga bisa mengabadikan moment di banyak spot foro yang unik. Kamu bisa berfoto di pojok dengan banyak es krim raksasa, ada juga spot foto dengan aneka permen dan pisang yang bergantungan di atap, dan kamu juga bisa mandi bantal es krim yang sangat unik dan menggemaskan. Dijamin kamu bisa merasakan gaya makan es krim anti bosan.

Baca: Kerennya spot diving di Pulau Menjangan Bali ini!

Ice Cream World Bali punya spot foto yang instagrammable

ice-cream-world-bali

Yang menarik dari café Ice Cream World Bali tentu saja banyak spot foto yang sangat Instagramable sehingga kamu yang suka update di social media bisa terpuaskan dengan hasil foto unik dan dijamin tidak ada di tempat lain. Total ada 10 spot foto yang bisa kamu coba disini seperti di palm mural serasa sedang piknik di pantai, lalu ada juga kolam yang penuh dengan berbagai cokelat M&M dalam ukuran kecil yang imut. Yang kangen dengan hal-hal vintage jaman jadul, kamu bisa berfoto di spot dengan banyak telpon umum.

Tempat ini menjadi salah satu pilihan wisata di Indonesia yang sangat mendukung gaya hidup kamu di masa ini. Kamu bisa memuaskan hasrat makan berbagai jenis es krim yang tidak bisa kamu temui di tempat lain sekaligus bersenang-senang dengan sahabat, keluarga, pasangan atau buah hati tercinta.

ice-cream-world-bali

Kesan ceria nampak sekali di café ini dengan warna-warni desain yang dijamin membuat kamu betah berlama-lama. Sekarang yang suka makan es krim sudah tidak hanya anak-anak saja karena es krim menjadi bagian dari gaya hidup modern seseorang. Jangan lupa kamu harus coba berbagai macam gaya makan es krim dengan pilihan topping menarik nan lezat diatasnya dan masih banyak destinasi di bali yang tidak kalah menarik loh !

Tertarik untuk berkunjung ke Ice Cream World Bali ini? Kamu bisa pesan tiket pesawat promo di Airpaz. Happy traveling

Baca: Keindahan tersembunyi dari Pantai Virgin Bali

promo-Airpaz

Share with us