Sudah tahu mau liburan akhir tahun ke mana? Daripada bingung, kamu bisa cari inspirasi dari artis-artis dan Youtuber Indonesia seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raditya Dika, dan lainnya. Mulai dari Jepang hingga Australia dan Timur Tengah, kamu mau ke mana tahun ini?

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina – Australia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Pasangan artis yang sangat terkenal di Indonesia ini sering mengajak anaknya, Rafathar, dan anggota keluarga lainnya untuk pergi berwisata. Dalam beberapa foto di akun Instagramnya, kamu bisa melihat serunya jalan-jalan mereka di Australia. Mulai dari berfoto di depan Sydney Opera House yang ikonik, sampai ski di gunung, semuanya dicoba!

2. Atta Halilintar – Qatar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Siapa sih yang ga kenal Atta Halilintar? Bukan cuma Youtuber dengan 16 juta subscriber, Atta juga aktif muncul di channel TV nasional. Nah, Atta juga sering post foto-foto dari liburannya ke akun Instagramnya. Liburan terakhirnya di Timur Tengah bisa jadi inspirasi liburan kamu selanjutnya, nih! Di mana lagi bisa naik unta sambil menikmati pemandangan Qatar?

3. Raditya Dika – Prancis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Meski belum banyak post foto-foto liburannya lagi sejak Istrinya, Anissa Aziza, melahirkan, Raditya Dika juga sering pergi traveling. Misalnya ke Prancis, seperti beberapa waktu yang lalu. Bukan ke menara Eiffel atau Eiffel Tower di Prancis, tapi menikmati pemandangan di Montpellier dan Nimes. Berbeda, tapi masih seru tentunya.

4. Jerome Polin – Jepang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jerome Polin Sijabat ジェローム ポリン (@jeromepolin) on

Untuk kamu yang punya impian untuk jalan-jalan ke Jepang, Jerome Polin alias Nihongo Mantappu bisa dijadikan inspirasi. Karena tinggal di Tokyo, banyak video-video di channel Youtube Jerome yang bisa kamu tonton untuk bantu membuat itinerary-mu sendiri. Ga cuma Youtube, tapi Instagram Jerome juga diisi dengan foto-foto dan video keasyikannya jalan-jalan di Jepang. Bisa banget deh, kalo kamu mau scroll buat jadi inspirasi!

5. Nicholas Saputra – Rio de Janeiro

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nicholas Saputra (@nicholassaputra) on

Ada apa dengan Nicholas Saputra? Traveling, pastinya! Meskipun selfie Nicholas Saputra udah dihapus dari akun Instagram-nya, halaman akun Instagram Niko masih sering dikunjungi banyak fans karena foto-fotonya yang apik. Mulai dari Delhi di India, Turki, Slovenia, hingga Rio de Janeiro di Brazil, semuanya bisa jadi inspirasi jalan-jalan kamu.

Inspirasi destinasi udah ada, tapi harga tiket pesawatnya berapa ya? Daripada bingung, yuk cek di Airpaz! Harga tiket pesawatnya bersaing, dan selalu ada promo yang bikin harganya makin murah lagi. Start traveling now!

tiket-pesawat-promo-hari-ini