Diskon Tiket Pesawat Hingga Rp500.000,- Dengan OCBC NISP Di Airpaz!

airpaz promo

OCBC Smart Deals! Diskon Hingga 500Ribu!

Halo Travelers!

Hidup itu harus dibawa santai, jangan cuma sibuk sama urusan kerjaan aja, Yuk liburan bersama dengan teman dan keluargamu. Nikmati diskon tiket pesawat hingga Rp500.000,- di Airpaz.com bagi pemegang Kartu Kredit OCBC NISP. Tunggu apa lagi? Pesan tiketmu sekarang dan nikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pemesanan tiket pesawat di airpaz.com Continue Reading



AirAsia Indonesia Promo! Weekend Keluar Negeri Aja!

gambar airasia

Weekend Keluar Negeri Sekarang Ga Semahal Yang Kamu Kira Loh!

Halo Travelers!

Weekend kamu mau kemana? Bosen ga sih jalan-jalan di dalam negeri melulu? Yuk Weekend keluar negeri aja. Liburan keluar negeri sekarang ga semahal yang kamu kira kok, karena AirAsia lagi ada promo “Weekend Keluar Negeri” di Airpaz.com. Dapatkan tiket termurah penerbangan dari Indonesia ke Singapore, Bangkok, Macau dan banyak kota-kota seru lainnya mulai dari 299ribu aja! Ayo tunggu apa lagi? Ajak temanmu dan pesan tiketmu sekarang! Continue Reading


Rute Baru AirAsia! Ayo Jelajahi Macau!

gambar airasia

Terbang Ke Macau Langsung Dari Indonesia!

Halo Travelers!

Kota masa lampau dan masa depan, mungkin itulah kalimat terbaik untuk menggambarkan kota macau, bagaimana tidak? Di macau kamu bisa menemukan berbagai macam bangunan tua bersejarah yang masih terawat sekaligus dengan gedung-gedung pencakar langit yang melambangkan masa depan. Tak lupa juga ada banyak sekali makanan tradisional yang bisa kamu temui disetiap sudut kota macau, menjadikan macau sebagai tempat yang cocok sekali untuk berlibur sambil menikmati keindahan kota dan kulinernya. Continue Reading