3 Hotel Dekat Bandara Kualanamu, Ragam Fasilitas yang Serba Mewah

Saat kamu jalan-jalan ke suatu daerah atau tak sengaja singgah karena ada beberapa alasan, hotel bisa jadi pilihan menarik untuk beristirahat ataupun menginap. Demikian juga saat kamu melakukan perjalanan ke kawasan Sumatera Utara, terutama di sekitar Bandara Kualanamu. Temukan pilihan hotel dekat Bandara Kualanamu untuk mendapatkan kenyamanan istirahat yang tak terkalahkan setelah perjalanan Anda.

Bila kamu tak ingin ketinggalan pesawat ataupun karena memang ingin segera istirahat setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan, menemukan pilihan hotel dekat Bandara Kualanamu bisa jadi solusi yang cukup menarik. Tak perlu khawatir karena pilihan hotel yang tersedia tak hanya menawarkan beberapa fasilitas yang beragam tetapi juga harga yang bervariasi.

Meski saat ini belum tersedia hotel atau penginapan di dalam bandara sebagai bagian fasilitas bandara, beberapa hotel yang berlokasi yang cukup jauh dari Bandara Kualanamu bisa jadi pilihan menarik saat kamu ingin menikmati perjalanan di kota Medan. Berikut ini adalah beberapa pilihan hotel dekat Bandara Kualanamu yang bisa kamu jadikan referensi untuk liburan nanti.

Berikut beberapa Hotel yang dekat dengan Bandara Kualanamu, Yuk simak :

Prime Plaza Kualanamu Medan

Hotel Dekat Bandara Kualanamu yang pertama prime-plaza-kualanamu-medan

Hotel ini berlokasi di Jalan Arteri Kualanamu, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Medan. Hotel bintang 3 ini memasang tarif kisaran Rp 470 ribu per malam dengan sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati seperti kamar yang berukuran cukup luas, lemari pendingin, free WiFi, restoran, kolam renang, serta transportasi bandara gratis.

Hotel yang satu ini berlokasi sekitar 6 km dari bandara Kualanamu. Tak hanya fasilitas kamarnya saja yang nyaman, hotel ini juga menyajikan sejumlah menu beragam untuk sarapan hingga makan malam.

Ditunjang dengan layanan staff hotel yang ramah tentu menjadikan hotel ini semakin layak jadi pilihan untuk menginap. Hotel ini bisa juga cukup menarik dijadikan sebagai hotel transit sebelum melakukan penerbangan.

Hotel Aryaduta Medan

hotel-aryaduta-medan

Hotel ini mungkin memiliki lokasi yang cukup jauh dari Bandara Kualanmu karena berada sekitar 22,5 km dari bandara. Namun demikian, hotel ini menjadi salah satu hotel yang cukup banyak direkomendasikan bagi para pengunjung yang datang ke Medan melalui Bandara Kualanamu.

Hotel yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis no 8, Medan ini memberikan sejumlah fasilitas yang cukup menarik untuk para tamu. Terdapat akses WiFi gratis yang memudahkan tamu untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman. Selain itu, fasilitas parkir yang disediakan oleh hotel juga sangat memudahkan bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi.

Untuk kenyamanan tamu, hotel ini dilengkapi dengan AC di setiap kamar, sehingga tamu dapat menikmati udara segar dalam ruangan. Tak hanya itu, tamu juga bisa merilekskan diri dengan berenang di kolam renang yang tersedia. Jika ingin mencicipi berbagai hidangan lezat, tersedia restoran di dalam hotel. Di samping itu, terdapat juga bar dan lounge yang cocok untuk bersantai setelah seharian beraktivitas.

Hotel Aryaduta Medan, yang sudah masuk dalam kategori bintang 4, memasang tarif menginap kisaran Rp 700 ribu per malam. Dengan fasilitas yang sangat nyaman dan pelayanan yang ramah, menjadikan hotel ini juga direkomendasikan sebagai tempat menginap bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau keluarga kecil yang menginginkan pengalaman menginap yang istimewa di kawasan Medan.

Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences

grand-aston-cityhall-hotel-and-serviced-residences

Ini merupakan salah satu pilihan hotel dekat bandara kualanamu dengan kategori bintang 5 yang berlokasi tak terlalu jauh dari Bandara Kualanamu. Hotel ini berlokasi di Jalan Balai Kota no 1 Medan atau sekitar 22,1 km dari Bandara Kualanamu.

Ada beberapa fasilitas yang tersedia di hotel tersebut, antara lain adalah free WiFi, parkir gratis, sarapan restoran, transportasi bandara, bar dan lounge, pusat kebugaran, spa, dan beberapa fasilitas lainnya.

Dengan sejumlah fasilitas yang cukup mewah serta pelayanan yang memuaskan termasuk layanan pegawainya yang ramah menjadikan hotel ini layak jadi pilihan untuk menginap saat liburan ke kota Medan. Untuk menginap, tarif yang dipasang adalah Rp 800 ribu per malam. Harga yang cukup sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan.

Baca juga: Serba-Serbi Tentang Kota Medan

Hotel menjadi salah satu kebutuhan penting saat kamu melakukan perjalanan ke suatu daerah. Selain masalah penginapan, hal lain yang tak kalah penting untuk dipikirkan adalah tiket pesawat.

Kamu bisa memanfaatkan fasilitas Airpaz untuk mendapatkan sejumlah tiket pesawat promo yang menyenangkan untuk liburanmu. Dalam hal ini, jangan lupa gunakan fasilitas fitur pengingat harga untuk mendapatkan info promo terbaru yang kamu butuhkan.

tiket-pesawat-promo-hari-ini

Share with us