Liburan ke Jepang, Yuk Mampir ke Honshu

Sudah siapkah anda untuk liburan ke Jepang?

Jepang memang menjadi salah satu negara yang dipilih oleh banyak wisatawan untuk berlibur. Hal ini tentunya tidak terlepas dari tempat-tempat wisata yang dimiliki oleh Jepang. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah Honshu. Sejatinya honshu merupakan pulau terbesar yang ada di Jepang.

Pulau termasuk ke dalam deretan 7 pulau terbesar dan tergolong pulau padat penduduk ke dua yang ada di dunia. Oleh sebab itu, akan sangat menarik jika waktu liburan mu disempatkan untuk mengunjungi pulau ini. Lantas ada apa saja di Honshu?

1. Jalan-jalan di Tengah Kemegahan Kota Tokyo

Liburan ke jepang - Jalan-Jalan di Tengah Kemegahan Kota Tokyo

Hal yang pertama dapat Kamu nikmati dari Honshu adalah Kota Tokyo. Mendengar nama Tokyo tentu sudah tidak asing lagi di telinga mu. Ibu Kota dari Jepang ini dikenal sebagai salah satu kota besar dan memiliki gedung-gedung pecakar langit. Bahkan kemegahan dari kota ini, membuat Tokyo sering digunakan sebagai latar belakang pembuatan film. Bagi Kamu yang jalan-jalan ke Jepang, sempatkanlah diri untuk merasakan sensasi berada di tengah-tengah kota ini. Di sini Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan gedung-gedung tinggi serta aktivitas warga yang berlalu lalang di bawahnya.

2. Menikmati Keindahan Gunung Fuji

Honshu - Keindahan Gunung Fuji

Kedua, Kamu dapat mengunjungi gunung fuji. Bagi Kamu yang memiliki jiwa pecinta alam, maka gunug fuji merupakan salah satu tempat terbaik yang ada di Jepang untuk mengekspresikan kegemaran mu itu. Gunung fuji sendiri diketahui sebagai salah satu gunung berapi aktif yang ada di Jepang. Berdasarkan catatannya, gunung ini memiliki ketinggian lebih kurang 3.776 m. Gunung ini pun berada dekat dengan kota Tokyo, sehingga akan sangat rugi jika Kamu mengunjungi Tokyo namun tidak sampai ke Gunung Fuji. Cukup dengan menempuh perjalanan selama 1 hari dari pusat kota, maka Kamu akan tiba di Gunug Fuji.

Baca juga: Panduan Traveling Murah ke Jepang 5D4N

3. Melihat Kehidupan Warga Takayama

Honshu - Kehidupan Warga Takayama

Bagi Kamu yang ingin mempelajari kehidupan warga yang masih otentik, maka Takayama adalah tempatnya. Bagi para pelancong, Takayama, Honshu ini memang dikenal memiliki masyarakat yang masih kental dengan kebudayaannya. Di sini Kamu juga dapat menyaksikan banguan rumah warga yang masih terlihat asli dan memiliki arsitektur khas negeri sakura tersebut. Jika tertarik, maka Kamu dapat menmpuh perjalanan menggunakan Shinkansen ke Nagoya dan diteruskan menuju Takayama.

4. Mengunjungi Peninggalan Sejarah Jepang di Nara

Honshu - Peninggalan Sejarah Jepang di Nara

Satu lagi tempat terbaik yang ada di pulau Honshu untuk mempelajari sejarah dan kebudayaan Jepang, yaiktu Nara. Tempat ini memiliki beberapa objek peninggalan sejarah yang masih terjagda dan dilestarikan, salah satunya adalah Kuil Todaji. Selain sebagai peninggal sejarah Jepang di masa lalu, Kuil Todaji juga dikenal sebagai bangunan kuil terbesar di dunia yang dikonstruksi dari kayu secara keseluruhan. Menarik bukan? Di kawasan Nara ini juga terdapat taman yang asri serta rusa-rusa yang memang sengaja dibiarkan hidup.

Selain beberapa tempat yang telah disebutkan, Honshu juga memiliki beberapa tempat lainnya yang menarik untuk dikunjungi, seperti Hiroshima, Kyoto dan Kuil Fushimi. Di beberapa tersebut ada yang menyuguhkan keindahan bangunan kota dan ada pula yang memberikan pemandangan panorama alam yang masih terjaga.

Baca juga: Hiroshima, Destinasi Sejarah Penuh Kenangan Wajib Kamu Kunjungi Di Jepang

Jika tertarik untuk mengunjungi Honshu dalam waktu dekat, maka Kamu dapat melakukan penerbangan menuju negeri sakura, Jepang. Agar penerbangan aman dan nyaman, maka jangan lupa untuk menggunakan jasa agen penerbangan Airpaz. Agen penerbangan ini akan membantu mu untuk mendapatkan tiket pesawat menuju Honshu dengan tawaran harga menarik.

Tiket-pesawat
Share with us