3 Destinasi Wisata Terdekat di Jakarta yang Mendebarkan Menyambut Asian Games!

Sebentar lagi moment olahraga yang paling di tunggu yaitu Asian Games akan segera dilangsungkan di Indonesia yang tepatnya berada di Jakarta dan Palembang. Event Asian Games 2018 ini akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang mulai dari tanggal 18 Agustus 2018 hingga tanggal 2 September 2018.

Dan tentu saja event ini juga banyak ditunggu oleh para pedagang disekitaran lokasi pertandingan. Oleh sebab itu tidak hanya Indonesia berbenah dari mempersiapkan stadion dan arena olahraga yang terbaik namun juga untuk industri pariwisata.

Semua dipersiapkan sehingga ketika banyak tamu dari negara lain yang datang bisa memberikan layanan yang terbaik. Dan hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia karena menjadi tuan rumah ajang perhelatan bergengsi.

Sebagai ibukota negara Indonesia tentu saja banyak hal yang dilakukan oleh Jakarta untuk mempersiapkan diri.

Baca juga: Kamu Pasti Nggak Nyangka, Ini Dia 5 Tempat Wisata Tersembunyi yang Sulit Dijangkau Manusia

Berikut Rekomendasi Wisata Terdekat di Jakarta Selama Asian Games :

Taman Mini Indonesia Indah

taman-mini-indonesia-indah

Wisata terdekat di jakarta yang pertama ada Taman Mini Indonesia Indah sudah mempersiapkan untuk ajang bergengsi dengan memperbaiki 20 buah museum, 33 buah anjungan daerah sehingga semua tampak cantik dan indah. Dan untuk hidangan special khas Indonesia juga akan dipersiapkan di setiap anjungan yang ada.

Yang akan menjadi tour guide adalah mahasiswa dan mahasiswi berbagai universitas yang ada di Jakarta. Tidak hanya itu pihak pengelola TMII juga menjalin kerjasama dengan negara China untuk menyediakan alat multi language yang membantu menterjemahkan penjelasan dari tour guide kepada para tamu.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Jakarta

Taman Impian Jaya Ancol

Wisata terdekat di jakarta ancol

Pengunjung tidak hanya bisa berwisata ke tempat ini saat event Asian Games besok melainkan juga digunakan sebagai tempat untuk pertandingan dua cabang olahraga yaitu layar dan juga jetski sehingga memang di Ancol juga sudah dipersiapkan berbagai pertunjukan menarik yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Baca juga: 8 Fenomena Alam yang Paling Unik dan Menakjubkan di Dunia

Kepulauan Seribu

kepulauan-seribu

Ini juga salah satu tempat berekreasi yang juga mulai disibukkan dengan semua bidang olahraga saat event Asian Games mendatang. Semua pulau yang ada di Kepulauan Seribu sudah disiapkan dengan baik mulai dari penginapan dan akomodasi lainnya, tour guide, serta kebutuhan lainnya. Para pengunjung bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan keinginan sehingga menjelajah Kepulauan Seribu menjadi lebih menyenangkan.

Semua yang disuguhkan besok di event tersebut tidak hanya seputar hiburan atau juga seputar pertandingan saja melainkan berusaha untuk menunjukkan ke mata dunia betapa Indonesia itu sangat indah dan luar biasa mempesona dengan semua potensi yang ada di dalamnya. Nah . buat kalian yang masih ingin di Jakarta nikmati juga beberapa tempat wisata lainnya di jakarta.

Monumen Nasional (Monas)

Monumen Nasional atau Monas adalah salah satu ikon Jakarta yang tak terbantahkan. Terletak di pusat kota, Monas adalah simbol kemerdekaan Indonesia. Pengunjung dapat menaiki tangga spiral yang mengelilingi monumen untuk mencapai puncak, di mana mereka akan disuguhi pemandangan panorama Kota Jakarta yang spektakuler. Selain itu, Monas juga memiliki museum yang memamerkan artefak sejarah dan benda-benda penting yang terkait dengan perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk memahami sejarah Indonesia sambil menikmati keindahan Kota Jakarta. Monas juga sering menjadi tuan rumah berbagai acara budaya dan seni, menjadikannya tempat yang vital dalam kehidupan Jakarta yang dinamis.

Baca juga: Wisata Alam Hutan Mangrove PIK Jakarta

Untuk itu, andalkan airpaz agar pemesanan tiket bisa berjalan lancar dengan budget yang terbaik. Pemesanan bisa dilakukan jauh-jauh hari sesuai dengan schedule yang Anda inginkan sehingga tidak perlu bingung.

promo-Airpaz

Share with us