Nikmati Beberapa Fasilitas Bandara I Gusti Ngurah Rai

Popularitas Bandara I Gusti Ngurah Rai sepertinya tak kalah dengan Bandara Soekarno hatta. Bahkan, bandara internasional yang ada di Pulau Bali ini merupakan salah satu bandara yang cukup sibuk di Indonesia.

Bagaimana tidak, Bali merupakan destinasi wisata terfavorit baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, popularitas Bali sebagai destinasi wisata dunia juga menjadikannya sebagai ladang usaha yang potensial sehingga menarik banyak kunjungan investor untuk datang ke sana.

Baca juga: 8 Pilihan Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Di Bali

Tentunya, untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, sejumlah inovasi dan pengembangan pun terus dilakukan pihak pengelola. Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati saat kamu berada di kawasan Bandara Internasional di Bali tersebut sembari menunggu jadwal keberangkatan, menunggu jemputan, atau menikmati waktu sejenak di bandara..

Berikut ini adalah sejumlah fasilitas yang tersedia di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang bisa dimanfaatkan baik oleh penumpang ataupun pengantar.

Pertokoan dan Restoran

waiting-room

Di kawasan bandara ini tersedia sejumpah pertokoan dan restoran. Bagi yang ingin berbelanja atau sekedar cuci mata menghabiskan waktu, kamu bisa mengunjungi sejumlah pertokoan dan restoran yang ada di bandara I Gusti Ngurah Rai berikut:

  • Guardian Pharmacy

Ini merupakan retail yang menyediakan berbagai produk obat serta produk kecantikan dan kesehatan. Lokasinya berada di bagian terminal keberangkaran domestik bandara I Gusti Ngurah Rai.

  • Red & White Wine and Spirits

Outlet yang berada di terminal kedatangan domestik ini menyediakan berbagai minuman yang hadir dalam berbagai pilihan mulai dari yang paling banyak peminatnya hingga produk koleksi terbatas.

  • WHSmith Books & Toys

Ada banyak koleksi buku dan mainan dalam berbagai genre tersedia di outlet yang satu ini. Ini bisa jadi tempat belanja untuk semua kepentingan perjalanan dengan beragam penawaran menarik yang tersedia. Outlet ini berada di terminal keberangkatan domestik dengan jam operasional selama 24 jam.

  • Periplus Bookstore

Tersedia 2 outlet Periplus Bookstore di Bandara I Gusti Ngurah Rai yaitu di area Landside sebelum pintu masuk check ini serta di area Airside. Outlet ini menghadirkan berbagai koleksi terlengkap buku serta majalah berbahasa Inggris. Jenis dan kategori buku yang ditawarkan pun sangat beragam.

  • Coco Express

Toko cepat saji yang berlokasi tepat sebelum area penjemputan pada terminal kedatangan intrenasional ini bisa jadi pilihan menarik untuk bersantai sejenak sambil menunggu jemputan. Kamu bisa menikmati roti fresh serta kopi panas sambil berseluncur di dunia maya karena tersedia akses WI-Fi gratis di sana.

Ruang Tunggu Kelas Utama

bandara-i-gusti-ngurah-rai

Bila memang harus menunggu jadwal keberangkatan dan tidak memungkinkan untuk meninggalkan bandara, bagi para penumpang kelas utama tersedia ruang tunggu khusus di bandara I Gusti Ngurah Rai. Ruang tunggu ini tersedia bagi para penumpang kelas utama baik di terminal domestik ataupun terminal internasional.

Bank Serta Jasa Penukaran Mata Uang

Di kawasan bandara I Gusti Ngurah Rai telah tersedia beberapa bank serta tempat penukaran valuta asing yang dikelola baik perusahaan milik negara ataupun swasta. Keberadaan ban serta tempat penukaran valuta asing ini tentu sangat memudahkan bagi para penumpang.

Layanan Taksi dan Sewa Mobil

Kamu bisa menemukan konter taksi ataupun persewaan kendaraan di bandara. Konter tersebut tersedia di terminal kedatangan. Kamu bisa memilih untuk menggunakan taksi bandara ataupun menyewa kendaraan dengan tarif yang beragam.

Baca juga: Hotel Dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Nyaman Tanpa Khawatir Ketinggalan Pesawat

Kamu pun bisa menikmati sejumlah fasilitas tersebut saat liburan ke Bali nanti. Kamu bisa memesan tiket pesawat sekarang dengan mudah melalui Airpaz yang memiliki sejumlah fitur untuk memudahkanmu dalam mendapatkan info tiket pesawat promo terbaru. Salah satunya dengan menggunakan fitur pengingat harga untuk perjalanan yang lebih menyenangkan.

tiket-pesawat-promo-hari-ini

Share with us