Yuk Main di Wisata Baru Singapura Ini untuk Melepas Rindu

Banyak sekali yang ingin melepas rindu dengan Negara Singapura setelah pandemi berakhir, Negara yang terkenal dengan nama surga wisata ini, kerapkali dinikmati dengan sangat khidmat oleh para wisatawan yang berkunjung kesana untuk menikmati liburannya tersebut. Banyak Tempat Wisata baru Singapura yang kunjung buka setelah pandemi berakhir.

Lantas bagaimana antara kamu dan Singapura melepas rindu? Kini jika ingin berkunjung kesana kamu harus lebih mempersiapkan dirimu, karena kamu akan mendapatkan suguhan yang amat berbeda daripada suguhan yang biasanya, seakan – akan suguhan tersebut membuat kamu pertama kali mengunjungi Negara yang satu ini.

Mulai dari beragam penawaran berbelanja yang menarik, inovasi, dan kemudian destinasi – destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi ada di negeri ini berbeda jauh dengan yang sebelumnya setelah mengalami banyak pembaruan setelah dibukanya lock down.

Tempat Destinasi Wisata Baru Singapura

Dahulu mungkin ketika bercerita tentang negeri yang satu ini mesti tak luput dari wisata Gardens by the bay, Universal studio dan lainnya. Maka lebih dari tadi, ketika kamu berkunjung kesana untuk saat ini, maka kamu akan menemukan pengalaman baru yang tidak sama dengan sebelumnya seperti kamu berkunjung.

Nyatanya, telah dibuka pada bulan Agustus tahun lalu sebuah atraksi wisata bertemakan es krim dengan corak warna – warni yang bernama Museum Es Krim Singapura. Ini merupakan destinasi wisata yang baru pertama kali berada di luar dari cabang di USA.

Lokasinya terletak di 100 Loewen Road, ketika kamu berkunjung kesana kamu nantinya akan disuguhkan oleh 14 instalasi foto yang canggih dengan bertemakan es krim. Tentu menurut penuturan beberapa wisatawan yang berkunjung kesana, kolam dengan sprinkle yang besar menjadi objek wisata yang paling dinanti, ketika kamu sudah masuk kedalam maka kamu akan berkecipak di dalam genangan meses berwarna – warni.

Lalu disana juga ada wahana permainan bernama Dragon Playground yang mana memperoleh inspirasi dari salah satu tempat bermain terkenal di negeri tersebut. Lalu kamu juga bisa bertamasya dengan keluarga maupun sanak kerabat di Hydroash, tempat ini merupakan aquapark dalam bentuk terapung yang pertama kali ada di negeri ini.

Tempat wisata tersebut telah dibuka sejak bulan September dua tahun yang lalu di Daerah Palawan, Sentosa. Tempat ini sangatlah familier untuk liburan keluarga, karena tempat tersebut mampu menerima pengunjung wisatawan dari usia balita (5 tahun).

Tempat ini bukan merupakan aquapark terapung pada umumnya, karena jika kamu berkunjung kesini maka kamu dan keluarga akan diberikan tantangan dengan melalui empat rintangan dengan 3 level yang beda antara satu sama lain. Ada area untuk melakukan lompatan, kemudian tempat trampoline dan masih banyak lagi wahana yang menantang untuk bisa kamu taklukkan.

Read More : Mengintip Mewahnya Objek Wisata Marina Bay Sand Singapura

Adrenalinmu akan Diuji di Sini!

Singapura-Clarke-Quay

Kemudian mungkin kamu tidak akan menyangka jika negeri ini tak akan bisa membuat tempat wisata bertemakan adrenalin, namun kini Singapura telah memiliki wahana slingshot. Wahana tersebut mampu untuk memacu adrenalinmu ketika bermain kesana, untuk lokasinya terletak di Clarke Quay, tepat berada di sebelah ekstrim swing.

Wahana tersebut merupakan wahana paling tinggi yang ada di Asia, wahana ini telah dibuka pada akhir tahun yang lalu tepatnya pada bulan November 2021. Jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia, maka nama wahana tersebut adalah ketapel, di wahana ini akan membuat kamu terbang terlontar dengan jarak kurang lebih 60 meter ke udara dengan kecepatan lebih dari 150 km per jamnya. Maka siapkan nyalimu!

Tempat Wisata Tersembunyi yang Bisa Kamu Coba

Singapura-Adventure-cove-waterpark

Jika kamu sudah lama berkunjung ke negeri ini dan amat begitu akrab dengannya, maka kamu telah keliru. Karena sangat banyak sekali beberapa tempat wahana yang anti mainstream daripada umumnya, atau yang orang – orang sebut dengan nama hidden gem. Tempat ini merupakan tempat yang sangat jarang diketahui oleh para wisatawan asal Indonesia.

Seperti wahana Hydro Magnetic Coaster yang baru pertama kali ada di Asia Tenggara, yang mana terletak di Resort World Sentosa. Tempat itu bernama Adventure cove waterpark. Tempat ini banyak sekali menyuguhkan fasilitas seluncuran air dengan kecepatan yang sangat tinggi, tempat ini juga memberi tawaran berupa wisata sungai yang mana akan membawa kamu mengarungi taman hutan yang penuh dengan terowongan.

Jika kamu sedang berada di RWS, kamu bisa berkunjung ke Pulau Lumba – Lumba, disana nantinya kamu akan berinteraksi dengan para lumba – lumba hidung botol. Kamu dapat bermain disana dan juga berbelanja bersama dengan keluarga maupun teman, juga kamu bisa mempelajari mengenai tentang jenis – jenis dari ikan tersebut. Pokoknya dijamin seru banget!

Tak hanya sampai disini, tempat selanjutnya mungkin akan memberi kejutan untukmu karena hari ini Negeri Singa telah mempunyai sebuah tempat pemandian air panas yang alami bernama Taman Sembawang Hot Spring. Tempat ini merupakan satu – satunya tempat dengan sumber air panas alami yang berada di negeri ini.

Rekomendasi Hotel Terdekat

Capella Singapore hotel
Capella Singapore Hotel 
Oasia Resort Sentosa
Oasia Resort Sentosa by Far East Hospitality
Amara 1
Amara Sanctuary Resort Sentosa SG Clean Certified

Maka dengan beberapa tempat destinasi wisata yang baru, maka kamu akan diberikan beragam pengalaman terbaru. Jika kamu berkunjung kesana maka negeri ini akan terasa menjadi seperti layaknya destinasi baru yang pertama kali kamu singgahi. Jadi tunggu apalagi sebelum tempat ini mulai ramai dengan pengunjung nantinya dan kamu tidak kebagian tempat untuk berlibur.

Namun kamu jangan khawatir jika ingin berkunjung ke Singapura dengan harga tiket serta hotel penginapan yang murah, karena kini kamu bisa memesan keduanya dengan harga yang murah melalui laman website Airpaz.com maupun melalui aplikasinya yang bernama Airpaz Apps, buruan sebelum kehabisan karena banyak promo menarik yang Airpaz sediakan.

tiket-pesawat-promo-hari-ini

Share with us