7 Tempat Belanja Murah di Tokyo, Jepang

Berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang tidak pernah lepas dari perjalanan wisata. Namun Kamu tentunya harus waspada, sebab jangan sampai kegiatan belanja ini membuat Kamu kehabisan budget perjalanan. Agar tidak terjadi hal demikian, berikut ini beberapa tempat belanja murah yang ada di Tokyo, Jepang.

7 Tempat Belanja Murah di Tokyo

Berbelanja di negara orang memang cukup mengasyikkan. Sebab Kamu bisa saja menemukan barang-barang yang belum pernah ada di negeri sendiri. Terlebih lagi jika tempat belanja yang dikunjungi menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau, tentu akan semakin menggugah selera belanjamu. Jika Kamu memiliki rencana untuk berwisata ke Tokyo, pastikan Kamu menyinggahi salah satu tempat belanja murah di tokyo berikut.

1. Can Do

can do // Tempat Belanja Murah di tokyo

Tempat pertama yang dapat Kamu kunjungi adalah Can Do. Di tempat ini Kamu dapat menemukan beragam penawaran oleh-oleh atau souvenir khas Jepang dengan harga terjangkau. Tidak hanya souvenir, Can Do juga menyediakan aneka produk kosmetik yang tentunya menjadi target belanja kaum hawa.

Baca Juga: Ingin Titip Beli Barang di Jepang? Yuk Intip Jenis Barangnya

2. Shimokitazawa

Shimokitazawa

Tempat belanja murah di tokyo kedua yang dapat menjadi pilihanmu adalah Shimokitazawa. Tempat belanja ini menawarkan aneka produk vintage dengan kisaran harga 500 Yen hingga 3.000 Yen. Selain murah, Shimokitazawa juga menjadi surga bagi para penggemar barang-barang vintage.

3. Sofmap di Akihabara

Sofmap di Akihabara

Jika Kamu sedang mencari barang elektronik antik, maka sofmap yang berada di kawasan Akihabara ini harus Kamu kunjungi. Toko satu ini menawarkan beragam produk elektronik bekas dengan kondisi masih terjaga.

4. Don Quijote

Don Quijote

Tempat belanja murah di tokyo berikutnya yang dapat Kamu kunjungi selama berada di Tokyo adalah Don Quijote. Lokasi dari tempat belanja ini sendiri berada cukup dekat dengan Stasiun Asukara. Di sini Kamu dapat menemukan beragam pernak-pernik souvenir khas Jepang dan tentunya harga yang dibandrol tidak akan menguras kantongmu.

5. Marui

Marui

Bagi Kamu yang masih berjiwa muda dan ingin mencari style pakaian yang cocok dengan usiamu, Kamu dapat mengunjungi Marui. Toko ini merupakan tempat belanja pakaian yang memang dikhususkan bagi kalangan muda-mudi. Menemukan toko Marui di Tokyo cukup mudah , sebab telah tersedia beberapa cabangnya. Selain itu toko ini juga memiliki logo yang khas berupa tulisan angka “0101”.

6. Daiso Japan

Daiso Japan

Tempat belanja murah di tokyo keenam yang dapat menjadi pilihan wisata belanjamu adalah Daiso Japan. Tempat ini sendiri menawarkan beragam souvenir dengan bentuk yang untuk dan menarik. Selain itu Kamu juga menemukan aneka produk kecantikan, peralatan rumah tangga, hingga mainan yang menjadi kegemaran anak-anak.

Baca Juga: Ingin Ke Jepang? Berikut Ini Panduan Saat Berada di Bandara Haneda Tokyo

7. Tokyu Departement Store

Tokyu Departement Store 1 1

Selain enam tempat tadi, Kamu juga dapat mengunjungi Tokyu Departement Store. Tempat ini belanja satu ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tokyo. Barang-barang yang ditawarkan pun terbilang lengkap dan cukup terjangkau. Kamu juga dapat menemukan toko ini dengan mudah, sebab telah tersedia beberapa cabang yang tersebar di kota Tokyo, Jepang.

Itulah tadi beberapa tempat wisata belanja murah yang ada di Tokyo, Jepang. Masing-masing tempat tadi dapat Kamu akses menggunakan kendaraan umum yang ada di Tokyo. Sementara untuk mencari tiket pesawatmu menuju Tokyo Kamu dapat mencarinya di Airpaz.com. Airpaz merupakan agen tiket pesawat resmi yang memiliki kerja sama dengan beberapa maskapai seperti Malindo Air, AirAsia, Garuda Indonesia dan masih ada lagi. Segera kunjungi website Airpaz dan temukan tiketmu.

Tiket pesawat promo hari ini 1 1 4
Share with us