Tempat Wisata Gratis di Osaka yang Unik Nan Menarik

Kota Osaka di Jepang sering kali disebut sebagai kota dengan biaya hidup yang terbilang tinggi. Namun, tak perlu khawatir jika kamu tertarik berkunjung ke sana dengan bujet terbatas, ada banyak list tempat wisata gratis di Osaka yang super unik nan menarik bagi para traveller sekalian. Mau tahu apa saja tempat wisata yang bisa kamu kunjungi? Yuk, simak berikut ini!

1. Kansai Airport Observation Hall Sky Deck View

Tempat wisata gratis di Osaka yang pertama ini sangat cocok kamu kunjungi jika memiliki ketertarikan khususnya pada bidang penerbangan. Letak persisnya yakni berdekatan dengan Terminal Internasional Kansai terminal 1 dengan estimasi perjalanan sekitar 10 menit saja diantar oleh kendaraan antar jemput gratis.

Destinasi wisata ekonomis satu ini memungkinkanmu untuk menyaksikan banyaknya pesawat yang hilir mudik datang dan pergi pada landasan pacu bandara. Terdapat pula arena bermain anak. Pada lantai 3 bahkan tersedia Sky Museum yakni tempat belajar ragam hal terkait pesawat terbang yang didukung sistem simulasi dengan video layar lebar. Sedangkan pada lantai ke 4 ada pusat belanja oleh-oleh replika pesawat ataupun segala hal yang berhubungan dengan dunia penerbangan. Menarik dan antimainstream bukan?

2. Momofuku Ando Instan Ramen Museum

ramen-museum

Tempat wisata gratis di Osaka satu ini sangat cocok bagi para penggemar wisata bertemakan kuliner tentunya. Pada bagian luar, kamu akan langsung disambut oleh patung perunggu tokoh Momofuku Ando yakni penemu ramen cup pertama dunia dengan brand Nissin.

Di sana kamu bisa merasakan bagaimana Jepang tempo dulu lewat beragam ilustrasi pembuatan ramen ayam pertama secara tradisonal kisaran 60 tahun silam. Ada juga suguhan pertunjukan Cup Noddle Drama Theater yang mengisahkan seputar ide, teknologi serta rahasia pembuatan mie ramen yang melegenda. Jika menginginkan kamu juga bahkan bisa membuat custom ramen cup dengan tulisan ataupun gambarmu sendiri pada bagian kemasannya. Amazing!

3. Panasonic Center Osaka

panasonic-centre-osaka

Tempat wisata gratis di Osaka yang tak kalah populer selanjutnya yakni berupa destinasi wisata teknologi modern. Tempat satu ini berupa showroom untuk produk canggih keluaran terbaru brand Panasonic. Pada bagian depan para pengunjung disambut dengan layar grafis LED di bagian pintu masuk yang sangat menarik untuk para pelancong.

Tanpa dipungut biaya masuk, para pengunjung di sana bisa mendapat wawasan mengenai perkembangan teknologi terbaru super inovatif. Tentunya seperti yang kita telah ketahui bersama bahwa Jepang memanglah negara pusat hal berbau teknologi yang termasyhur di seantero dunia. Bagaimana, tertarik untuk menjelajahi kecanggihan dunia masa depan? Langsung saja datang berkunjung ya!

Baca juga: 6 Tempat Belanja Murah di Jepang yang Aman Kantong!

4. Canon Digital House Umeda

canon-digital-umeda

Tempat wisata gratis di Osaka satu ini paling cocok buat kamu para jiwa muda yang menggemari hal-hal berbau fotografi. Ada beragam display kamera, scanner atau bahkan lensa yang masih super terbatas jumlahnya bisa kamu nikmati di sana.

Barang-barang canggih tersebut tentunya belum diproduksi masal serta didistribusikan ke seluruh dunia. Di tempat ini tanpa dipungut biaya sepeser pun, kamu bisa menjadi penonton VVIP untuk ragam produk fotografi yang tercanggih tentunya. Semakin menakjubkan dilengkapi pula dengan arena bermain super atraktif untuk pengunjung yang membawa anak-anak ya.

5. Mint Museum

Tempat wisata gratis di Osaka satu ini memiliki sisi bersejarah sekaligus alami yang menakjubkan. Di luar museum terdapat salah satu pusat cherry blossom atau bermekarannya pohon bunga sakura sesuai jadwal permusimannya.

Sedangkan sejarah museum ini awalnya berupa area PLTU pada medio tahun 1911. Dan kini difungsikan sebagai museum pertujukkan uang Jepang serta asing kuno lengkap dengan fasilitas teater bersejarahnya juga. Destinasi unik satu ini buka mulai Senin sampai Jum’at. Mereka tutup pada weekend, tahun baru, hari besar serta puncak musim mekar bunga sakura. Super menarik ya tentunya.

Demikianlah list tempat wisata gratis di Osaka yang paling populer diminati para pengunjung. Jika kamu tertarik untuk segera berkunjung ke kota Osaka Jepang,yuk segera cek rute penerbangan ke Osaka dengan harga murah di Airpaz. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur price alert untuk pantau harga tiket pesawat sesuai dengan bujet. Happy traveling.

tiket-pesawat-promo-hari-ini
Share with us