Up Coming Event di Singapura, Siap-Siap Untuk Berkunjung ke Singapura

Event di Singapura great-singapore-sale
Foto: visitsingapore

Liburan ke luar negeri menjadi satu pengalaman paling menarik selama hidup kamu, namun sudahkah kamu menentukan tempat liburan paling seru? Singapura bisa jadi solusi terbaik karena di negara satu ini sudah banyak tempat wisata keren dan berkelas internasional ditambah lagi terdapat berbagai macam event di Singapura yang berkelas wajib kamu tonton. Bukan hal asing lagi jika Singapura memberi banyak event yang sampai sekarang banyak diminati para wisatawan di dunia, oleh sebab itu kamu wajib menontonnya.

Berbagai macam festival unik dan bernuansa keren di Singapura bisa kamu lihat, namun harus diketahui juga dari jadwalnya baik itu tanggal, waktu, sampai tempatnya. Bila kamu masih merasa penasaran dengan event di Singapura pada bulan Juni hingga Juli sampai beberapa bulan ke depan lihatlah dari daftarnya berikut ini:

The Lion King

Event di Singapura pertama yang akan diandakan pada 27 Juni mendatang ini akan menjadi salah satu teatrikal paling terkenal hingga sekarang. The Lion King menceritakan seputar masa depan dunia singa yang diperankan oleh penari hingga penggunaan kostum dan penataan panggung megah. Tidak sedikit pelancong sudah merasakan sensasi dan pengalaman melihat festival terbaik di Singapura.

Baca: 7 Fasilitas Gratis di Changi Airport Yang Bisa Kamu Nikmati

Jurassic World Universal Studios Singapore

Berikutnya ada Jurassic World Universal Studios Singapore yang mana memberikan sensasi tempat bermain dan menikmati berbagai wahana seputar dunia dinosaurus. Lokasinya berada di Universal Studios Singapore, event satu ini diadakan pada tanggal 22 Juni sampai 22 Agustus.

jurassic
Foto: klook

The Great Singapore Sale

Bagi kamu yang menyukai kegiatan shopping juga jangan lupa untuk menikmati momen The Great Singapore Sale karena ada banyak benda-benda unik bisa kamu nikmati bahkan berbagai macam sajian kuliner di dalamnya juga bisa disantap dengan harga lebih miring. Puaskan aktivitas shopping dalam event The Great Singapore Sale pada tanggal 8 Juni sampai 12 Agustus di Various Locations yang mana ada beberapa spot bisa kamu datangi.

Baca: Tur Singapura Gratis Saat Menunggu Transit Di Bandara Changi, Begini Caranya!

singapore-sale
Foto: visit singapore

MI Contact Contemporary Dance Festival

Satu lagi event budaya atau tepatnya dance festival yang menyajikan berbagai  hasil karya dari para seniman ternama di Singapura. Pada event satu ini kamu bisa melihat berbagai macam teknik dance berkelas dunia hingga desainer busana yang dikenakan juga bisa memberi satu keuntungan bagi penontonnya. Kamu bisa melihat festival dance ini pada 15 Juni sampai 4 Agustus yang bertempat di Esplanade hingga Theatres on the Bay dan Goodman Arts Centre.

Baca: Ketahui Cara Berkeliling Singapura dengan Transportasi Umum

Menikmati suasana liburan di Singapura memang tak bisa lepas dari berbagai macam event berkelas dunia. Masih banyak event-event lainnya yang menyajikan keunikan luar biasa dari Singapura. Jangan lupa jika berminat liburan ke Singapura cobalah cari harga tiket pesawat dengan harga terjangkau di Airpaz.

Tiket-pesawat
Share with us